FKJM adalah salah satu komunitas fotografi di Yogyakarta selalu berusaha menjadi komunitas bermanfaat serta dan menjadikan seni fotografi dan aktifitasnya sebagai media untuk menyampaikan pesan bagi siapa saja. Untuk Informasi & Kerjasama : Tlp/SMS/WA : 0823 2427 2785 II EMAIL : jogjamemotret@gmail.com II PIN BBm : D0830529 II Upload karya fotografi kamu di akun instagram dengan #instafkjm

Wednesday, April 13, 2016

FKJM adakan Evaluasi 3 bulanan di Mr Blangkon

Dalam rangka mempertahankan eksistensi komunitas diantara pesatnya dunia fotografi pada umumnya, Forum Komunikasi Jogja Memotret (FKJM) mengadakan evaluasi rutin setiap tiga bulan. Evaluasi dihadiri oleh semua pengurus dan divisi-divisi yang ada di FKJM. Divisi kreatif, divisi event hunting dan divisi humas satu persatu memberikan masukan dan evaluasi beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan selama bulan januari sampai Maret 2016. Beberapa kekurangan kelemahan dibahas agar dalam kegiatan dibulan berikutnya menjadi lebih baik.


Kegiatan FKJM Goes to School 2 yang semenjak 2015 dilaksanakan, mentoring ekstra kurikuler SMA, hunting foto, pertemuan rutin minggu ke-2, sharing dan diskusi fotografi minggu ke-4, mini class photography, persoalan internal komunitas
dan lain sebagainya tidak luput dari evaluasi dan pembenahan. Secara garis besar FKJM berusaha mempertahankan jargonnya "Growing and Inspiring" selalu tumbuh menjadi komunitas fotografi yang semakin bermanfaat dan dapat mampu menginspirasi bagi sesama, baik secara pribadi maupun komunitas.



 Kali ini evaluasi tiga bulanan dilaksanakan di Rumah Makan Mr. Blangkon yang berlokasi di Jalan Kaliurang Km.15, Sleman, Yogyakarta. Suasana keakraban, kekompakan dan kekeluargaan dijunjung tinggi oleh para anggota FKJM dalam berkomunitas. Dengan evaluasi kegitan rutin seperti ini diharapkan dapat meminimalisir kesalahan, kekurangan FKJM dalam beraktivitas dan berpegang teguh kepada AD/ART yang telah disepakati bersama dalam mencapai tujuan berkomunitas.



DOKUMENTASI :




















No comments:

Post a Comment