FKJM adalah salah satu komunitas fotografi di Yogyakarta selalu berusaha menjadi komunitas bermanfaat serta dan menjadikan seni fotografi dan aktifitasnya sebagai media untuk menyampaikan pesan bagi siapa saja. Untuk Informasi & Kerjasama : Tlp/SMS/WA : 0823 2427 2785 II EMAIL : jogjamemotret@gmail.com II PIN BBm : D0830529 II Upload karya fotografi kamu di akun instagram dengan #instafkjm

Sunday, April 3, 2016

Blusukan FKJM di Sunmor BONBIN


Kegiatan kawan-kawan FKJM hari minggu, 3 April 2016 adalah memenuhi undangan dari panitia SunMor BONBIN untuk ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara yang diselenggarakan di Kelurahan Rejowinangun tepatnya di sepanjang jalan menuju Tempat Wisata Kebun Binatang. Acara ini diselenggarakan oleh panitia SunMor BONBIM dan didukung oleh Pemerintahan Kota Yogyakarta sebagai acara yang rutin dilaksanakan setiap

hari minggu pagi.
Berbagai bazar makanan, pakaian dan lain sebagainya memeriahkan acara tersebut, pentas dari berbagai Komunitas musik, Komunitas yoyo dan permainan anak-anak SunMor BONBIN.
FKJM menjadi salah satu satu undangan untuk berbagi cerita pengalaman mengenai kegiatan fotografi yang sering dilaksanakan. FKJM juga di minta untuk sharing cara memotret dengan baik, dengan mengajak salah satu pengunjung untuk dijadikan obyek pemotretan, canda tawa dan interaksi antara pengunjung dan FKJM tercipta hangat. Setelah berbagi pengalaman, dan sharing mengenai fotografi beranjak untuk meninggalkan panggung untuk memotret beberapa aktivitas yang ada disekitar acara.
Salah satu kawan FKJM, Mas Boy (biasa dipanggil), tidak malu-malu bergegas mengikuti salah satu lomba yang diadakan oleh panitia, yaitu balapan egrang, ada hal yang menarik dari permainan itu, Mas Boy menjadi peserta tertua karena harus berhadapan dengan peserta lomba anak-anak.
Kemeriahan tidak selesai sampai disitu, acara demi acara terus berlangsung sampai pukul 11.00 WIB.


DOKUMENTASI :

No comments:

Post a Comment