FKJM adalah salah satu komunitas fotografi di Yogyakarta selalu berusaha menjadi komunitas bermanfaat serta dan menjadikan seni fotografi dan aktifitasnya sebagai media untuk menyampaikan pesan bagi siapa saja. Untuk Informasi & Kerjasama : Tlp/SMS/WA : 0823 2427 2785 II EMAIL : jogjamemotret@gmail.com II PIN BBm : D0830529 II Upload karya fotografi kamu di akun instagram dengan #instafkjm

Sunday, May 15, 2016

Hunting Foto Model 30 menitan

Forum Komunikasi Jogja Memotret (FKJM) membuat terobosan baru dalam berkegiatan, selain sebagai ajang kumpul-kumpul anggota dan refreshing, FKJM membuat konsep pemotretan 30 menitan "Blusukan With Agez" dimana FKJM menghadirkan talent sebagai model foto yang kebetulan bernama Agestia P yang aktif sebagai talent dalam beberapa pemotretan para fotografer Yogyakarta.
Kegiatan ini rencana akan dilaksanakan
tiga bulan sekali sebagai kegiatan rutin. Dalam kegiatan yang dilaksanakan 15 Mei 2016 ini, peserta hanya dibatasi maksimal 20 orang  dengan harapan untuk efisiensi waktu dan memudahkan mobilisasi peserta karena dilaksanakan di empat lokasi yang berbeda-beda. Lokasi yang dipilih oleh divisi event hunting FKJM adalah bangunan tua bekas SMA N 17 Yogyakarta, sepanjang jalan HOS Cokroaminoto, pelataran pabrik beton ringroad barat dan diakhiri dengan nongkrong bareng di Gerobak Susu Jl. Patangpuluhan Yogyakarta untuk sekedar bercanda dan evaluasi kegiatan yang baru saja dilaksanakan.
Ide yang ditawarkan bagi para peserta adalah memotret dengan cepat, efisien dan tidak monoton karena disediakan lokasi yang berbeda-beda. Menurut Syafruddin P (koordinator event & hunting), kegiatan ini merupakan awal untuk kegiatan serupa di tiga bulan ke depan sebagai sarana mengasah kemampuan para penghobi maupun pelaku fotografi lainnya.

4 comments:

  1. Replies
    1. monggo mas Guntur,gabung saja dan nongkrong bareng bareng kami.... atau bisa kontak kami di 082324272785 atau pin bbm 5F68D2A2 salam

      Delete