FKJM adalah salah satu komunitas fotografi di Yogyakarta selalu berusaha menjadi komunitas bermanfaat serta dan menjadikan seni fotografi dan aktifitasnya sebagai media untuk menyampaikan pesan bagi siapa saja. Untuk Informasi & Kerjasama : Tlp/SMS/WA : 0823 2427 2785 II EMAIL : jogjamemotret@gmail.com II PIN BBm : D0830529 II Upload karya fotografi kamu di akun instagram dengan #instafkjm

Thursday, June 16, 2016

FKJM Peduli Kesehatan Anggota

Kesehatan menjadi salah satu hal yang menjadi konsenterasi Forum Komunikasi Jogja Memotret dalam berkomunitas. Kegiatan yang cukup menguras pikiran dan tenaga seringkali menjadi penyebab kondisi menjadi kurang prima. Melihat dinamika yang terjadi, Divisi Humas FKJM untuk tahun kedua kembali menjalin kerjasama dalam bidang pelayanan kesehatan dengan pihak Klinik Anugerah yang beralamat di Jalan Rindang No.145, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Yogyakarta. FKJM yang diwakili oleh Dedy Yusuf Bahtiar selaku divisi humas dan dr. Arroyan Khuffa selaku direktur utama Klinik Anugerah, Kamis, 16 Juli 2016 menandatangani perjanjian kerjasama dalam bidang pelayanan kesehatan para anggota FKJM. 

dr. Arroyan Khuffa menyatakan,
dalam perjanjian kali ini ada hal baru yang disepakati oleh kedua belah pihak yaitu tentang pelayanan BPJS di Klinik Anugerah dengan syarat dan ketentuan berlaku. Fasilitas kesehatan ini dapat digunakan oleh anggota FKJM yang telah terdaftar secara administratif atau mempunyai kartu tanda anggota FKJM dengan syarat dan ketentuan yang telah dicantumkan dalam MOU, ungkap Dedy.

Falen Shauma, salah satu pengurus FKJM yang menjadi saksi penandatanganan MOU mengatakan pelayanan kesehatan seperti ini akan terus ditingkatkan dan dikembangkan oleh FKJM dengan menjalin kerjasama dengan pihak penyedia layanan kesehatan lainnya di Yogyakarta. Sasarannya adalah Klinik kesehatan yang berlokasi di area Condongcatur atau sepanjang jalan kaliurang yogyakarta, dengan harapan para anggota dapat memilih klinik terdekat dari tempat tinggalnya.

No comments:

Post a Comment